Download Game HP Java, PC Game, APK Aplikasi, Tips N Trick, Aplikasi Android, Akun Wifi Id Indischool, SSH, VPN, dll

Download Game Java PES ISL ( Indonesia ) 2013 UPDATE FULL TRANSFER Mei 2013 Resolusi 320x240

Download Game Java PES ISL ( Indonesia ) 2013 UPDATE FULL TRANSFER Mei 2013 Resolusi 320x240

Assalamualaikum Wr.Wb !!!!

Dimanapun berada,yang lagi di ladang,sawah,kantor,pasar,dikontarkan,dikolong jembatan dan lain sebagainya.
Kembali lagi dengan saya yang lagi bongkar-bongkar file berupa game java yang sudah ''nyejubel'' karna telalu banyak jadi memorinya akan kesempitan,dari pada filenya diapus,mending saya upload dan tentunya saya share sealin berguna sebagai arsip file juga bisa didownload bagi yang membutuhkan.
Saya harap kalian tidak bosen,karna akhir akhir ini saya mem-brondong blog ini dengan artikel terkait game.
Kali ini saya akan share game java kususnya untuk resolusi layar 320x240 yang selain itu harap bertabah hati karna layar hapenya gak suport.
Dan sesuai ekstensi game,artikel game ini saya masukan di kategori game java.
Tak jarang seorang bloger,saya bilang sebagai pembohongan publik yang sangat tidak manusiawi.
Mengapa seperti itu karna share sebuah game java yang dipack ke zip,tapi dimasukan di kategori game symbian.
Jadi setelah dibuka dan didownload ternyata game nya berekor jar,sungguh terlalu.
Dan terkadang saya heran sendiri... Yang berkunjung diartikel saya terutama game java.
Menyelipkan komentar yang biasaya berbunyi'' Hape symbian nyimak saja'' apa masalahnya jika resolusi layar memang cocok kok cuma nyimak.
Kan rata2 semua ponsel symbian yang mempunyai fitur java,bisa masang game java.
Entahlah mungkin karna isi dari kepala nya kurang seperempat,jadi ya begitu.

 pes131.jpg
 Silahkan download bagi yang belum punya , Nih Link Downloadnya !!

Download PES ISL ( Indonesia ) 320x240

Jangan lupa ikuti Blog ini :D



2 comments:

  1. NYIMAK aja , ditunggu kunbalnya di http://sholeh09.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Ijin download gan
    Ditunggu kunbalnya rakhaalbaihaqi.blogspot.com

    ReplyDelete

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Download Game Java PES ISL ( Indonesia ) 2013 UPDATE FULL TRANSFER Mei 2013 Resolusi 320x240