Download Game HP Java, PC Game, APK Aplikasi, Tips N Trick, Aplikasi Android, Akun Wifi Id Indischool, SSH, VPN, dll

Tukar Link ( Link Exchange )

Link Exchange - Ini perubahan post untuk tukar link di blog gw, dikarenakan yang dulu postingannya kurang sempurna, Oleh sebab itu saya sempurnakan di dalam postingan ini. Peraturan di Post tukar link ini ada sedikit perubahan,dan taatilah peraturan agar bisa lancar untuk bertukar link dengan saya. Langsung saja berikut peraturan yang harus di perhatikan ketika bertukar link.

Peraturan Link Exchange : 

  • PASANG TERLEBIH DAHULU SCRIPT DIBAWAH DI BLOG ANDA

  • Kalo menurut saya , lebih baik dipasang di SIDE BAR , supaya ga ribet dan posisinya sangat efektif
  • Tidak menerima link yang memakai banner
  • Saya akan melakukan cek rutin atas link yang masuk
  • Terimakasih atas kerja samanya semoga kita dapat bersilaturahim di blog" yang lain juga.


LINK FRIENDS
Klik Wow
Ali Magfur











 JIKA INGIN LINK ANDA DIPASANG DI BLOG SAYA , BERKOMENTARLAH DI POST INI DENGAN FORMAT

Nama Blog : ____________
Alamat Blog : ____________



4 comments:

  1. link sudah terpasang silahkan cek : http://alimaghfur.blogspot.com/2013/05/link-exchange.html.
    mas postingan ini kok sama dengan blog saya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok thanx gan !!

      Saya sengaja , supaya tidak ribet

      Delete
    2. mas tanya blog anda kog sudah dapat iklan dari innity.
      gmana mas caranya biar di approve oleh innity??

      Delete
  2. link sudah saya pasang cek di http://hard-andreas.blogspot.com/ pasang balik yaa

    ReplyDelete

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Tukar Link ( Link Exchange )