Download Game HP Java, PC Game, APK Aplikasi, Tips N Trick, Aplikasi Android, Akun Wifi Id Indischool, SSH, VPN, dll

Komputer Mini Seharga Rp. 69ribu


Raspberry Pi adalah sebuah perusahaan komputer di Inggris yang dengan cepat menjadi terkenal. Bukan hanya murah, namun setiap komputer yang mereka jual di pasar memiliki kekuatan yang cukup mumpuni.

Namun belum lama ini Raspberry Pi kembali melakukan terobosan baru. Mereka mengeluarkan komputer mini yang benar–benar bisa bekerja dengan harga US$ 5 atau sekitar Rp69 ribu. komputer buatan Raspbery Pi ini juga semakin kuat dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi untuk mereka para mahasiswa atau para pelajar untuk mendukung proyek kecil atau tugas mereka.

Dengan menggunakan nama Raspberry Pi Zero, ternyata komputer ini memiliki kekuatan empat kali lebih banyak dibandingkan generasi pertama Raspberry Pi 1.

Berukuran 65 mm x 30 mm x 5 mm, Raspberry Pi Zero juga merupakan varian paling kecil yang pernah dibuat oleh Raspberry Pi.

Dengan ukuran yang mini ini Raspberry Pi Zero masih dibekali dua mini USB port, satu untuk konektivitas dan satu untuk sumber daya.

Belum lagi tersedianya port mini HDMI yang mendukung resolusi 1080p 60 FPS makin membuat komputer mini ini makin layak untuk dilirik. Untuk ketersediaan secara global, pihak Raspberry Pi meyakinkan bahwa unut Raspberry Pi Zero ini akan tersedia di seluruh dunia dalam waktu dekat ini.

Source by : http://poltekpedia.blogspot.com



0 comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Komputer Mini Seharga Rp. 69ribu