Download Game HP Java, PC Game, APK Aplikasi, Tips N Trick, Aplikasi Android, Akun Wifi Id Indischool, SSH, VPN, dll

Cara Mendapat Uang Dari Youtube

Bingung ???? pasti kalo membaca judul agaknya bingung….
Jadi singkatnya begini, Kamu membuat uang di YouTube dengan menjadi mitra YouTube, yang memungkinkan Kamu untuk menampilkan iklan pada video Kamu, dan kemudian Kamu mendapatkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan oleh klik pada iklan tersebut, sangat mirip dengan AdSense. Adapun berapa banyak uang yang Kamu benar-benar dapat? Sepemahaman ane gan, dari kabar kabar di internet, kamu akan mendapatkan 3-10 dolar untuk setiap 1000 penayangan.

Namun, proses untuk menjadi mitra YouTube tidak segampang seperti kamu pasang AdSense. Di bawah ini Kamu akan menemukan langkah-langkah dasar yang perlu Kamu lalui :

1. Pastikan Kamu Memiliki Account AdSense
Statistik mitra youtube nantinya akan menjadi satu dengan statistic adsense kamu, kalo kamu dah punya akun adsense, maka insyallah prosesnya lebih mudah. Meski memang seandainya kamu ga punya akun adsense, tidak menutup kemungkinan bisa juga bikin mitra dengan youtube.

2. Tumbuh Audiens/penonton Kamu di YouTube
Kalo denger2 kabar dari internet sih
- sedikitnya 1.000 pelanggan
- setidaknya 1.000 tampilan pada semua video Kamu
- setidaknya 10.000 saluran views


Itu minimalnya, buat jaga jaga aja, paling tidak ya bisa meraih 5000 view atau kalo bisa 1 juta view, insyallah 80% diterima jadi mitra youtube.

3. Rajin upload video
Jika Kamu hanya memiliki satu atau dua video kesempatan Kamu untuk bisa diterima adalah rendah, Semakin teratur dan sering Kamu meng-upload video baru, semakin baik. Misalnya, seseorang yang upload video baru setiap hari akan memiliki kesempatan lebih baik untuk  diterima dari pada seseorang yang upload setiap dua minggu.  pastikan Kamu memiliki setidaknya 100 video upload sebelum mendaftar untuk menjadi mitra.

4. Mengembangkan Sebuah Merek Sekitar Video Kamu
    sebenernya ga terlalu penting, tapi kemungkinan juga mendukung sukses kamu merayu youtube untuk menjadi partner, missal bikin logo , bikin web atau blog yang intens membahas tentang video yang kamu upload do youtube.

5. Pastikan kamu tidak melanggar hak cipta gan
Kemungkinan besar kamu akan ditolak kalo salah satu atau beberapa video kamu melanggar hak cipta orang lain atau mengandung unsur pelecehan, pornografi, dan video yang merugikan pihak lain.

6. Coba melamar untuk menjadi partner
setelah kamu coba tips diatas, cobalah aply melamar untuk menjadi mitra youtube. Dengan masuk ke halaman “program mitra youtube resmi”. Mungkin memerlukan beberapa waktu/ hari untuk di terima menjadi mitra. Perlu kerja keras untuk ini. Tapi kalo udah sukses kemungkinan uang akan mengalir deras ke kantong kamu. Apalagi kamu punya chanel yang terkenal.





0 comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Cara Mendapat Uang Dari Youtube