Download Game HP Java, PC Game, APK Aplikasi, Tips N Trick, Aplikasi Android, Akun Wifi Id Indischool, SSH, VPN, dll

Cara Merubah Logo Operator Di Hp Symbian s60v3

Cara merubah logo operator s60v3 ini bukanlah hal yang baru, postingan ini saya muat untuk menambah postingan saja, yach kali aja ada yang mencari informasi tentang cara merubah logo operator s60v3 di google, kemudian nyasar di blog ini .

Cara Merubah logo Operator s60v3 by www.syarwani.com

Langsung ke tutorial, sebenarnya cara merubah logo operator s60v3 sangatlah mudah, yang sobat perlu lakukan cuma download perlengkapan merubah logo operator s60v3 dibawah yang sudah saya pack ke zip, extract, kemudian pindah patch noprofilename.rmp dan optexttrick_profile_912.rmp ke (!)/patches, buka rompatcher, dan 'add to auto' kedua patch tersebut.
Ubah modus hape s60v3 anda ke modus offline, buka 'symbol.txt' yang sudah saya sertakan di dalam 'logo-operator-by-syarwani.zip' dibawah, copy salah satu symbol yang ingin anda jadikan sebagai logo operator.

Cara Merubah logo Operator s60v3 by www.syarwani.com

Buka pengaturan profil, rubahlah salah satu nama profil s60v3 anda menjadi symbol yang sudah anda copy tadi., kemudian aktifkan profil tersebut.
Taraa.... Logo operator hape anda sekarang sudah berubah , dan ini perlengkapan merubah logo operator s60v3nya, silakan di comot dan selamat mencoba senyum.





0 comments:

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Cara Merubah Logo Operator Di Hp Symbian s60v3